Merger Server Angin Emas + Es Petir Nirvana + Warsong

Kamis, 18 Okt 2018

Di pertengahan bulan Oktober ini, Perfect World Indonesia akan melakukan Penggabungan Server antara Server Angin Emas, Es Petir Nirvana, Warsong. Tentunya hal ini akan menambah keasyikan bermain teman-teman dimana Server gabungan ini akan membawa suasana baru dengan adanya teman dan tantangan yang baru juga.


Merger Server

AnginEmas + EsPetirNirvana + Warsong


Menjadi

Server Moonlight

23 Oktober 2018



Hal-hal yang perlu diketahui tentang Merger Server:

  • Dewa Dewi yang sebelumnya bermain di Server Celestial dan ApiTanahAir, setelah penggabungan Server dapat login kembali di server masing-masing, untuk pemain di server AnginEmas, EsPetirNirvana, dan Warsong dapat masuk ke dalam Server Moonlight nantinya

  • Jumlah karakter yang diperbolehkan pada ketiga server yang akan digabung sebanyak 16, jika melebihi jumlah tersebut maka karakter akan dihapus secara acak. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kami menyarankan kamu untuk menghapus karakter-karakter yang tidak digunakan lagi.

  • Jika dalam satu ID terdapat lebih dari 8 Karakter dari total diketiga server, maka setelah Penggabungan Server, Sistem hanya akan menampilkan 16 Karakter dengan level tertinggi dan untuk mengakses Karakter lainnya, pemain harus menekan tombol pada Keyboard.

  • Jika Karakter yang muncul di layar dihapus, maka Karakter tersembunyi dengan level tertinggi akan naik ke atas menggantikan Karakter yang telah dihapus.

  • Guild, Lv Karakter, Item di Inventory, Item di Storage dan Gold akan tetap sama setelah Penggabungan Server.

  • Untuk pemain yang memiliki Gold baik di Inventori / Bank dengan jumlah lebih dari 2.000.000.000, diharuskan menukarkan Gold tersebut menjadi Ten Million Big Note sebelum penggabungan Server dilakukan.


  • Semua aktifitas pembelian atau penjualan di Pelelangan HARUS dibatalkan sebelum proses Server Merge dimulai. (Tim Perfect World Indonesia tidak akan bertanggung jawab terhadap item lelang yang hilang akibat masih berada di pelelangan saat merger server dimulai).

  • Jika para Dewa Dewi memiliki Item dan gold pada consignment shop, harap menarik Item dan Gold pada consignmet shop sebelum proses Server Merger dimulai. (Tim Perfect World Indonesia tidak akan bertanggung jawab terhadap Item dan Gold yang hilang akibat masih berada di consignment shop saat merger server dimulai).

  • Pemain tidak boleh mengirimkan Surat (Mail) sebelum Penggabungan Server selesai. Semua item yang masuk sebelum proses merger server dimulai harus diambil dari surat. (Tim Perfect World Indonesia tidak akan bertanggung jawab terhadap item yang hilang akibat masih berada di surat pada saat proses Server Merge dimulai).