perfect world - wujudkan dunia impianmu

Update: Underworld

Kamis, 16 Agustus 2012

Sebuah update terbesar dan terbaru kembali Perfect World Indonesia hadirkan. Update yang tentunya sudah ditunggu-tunggu kedatangannya. Dengan bangga Team Perfect World Indonesia mempersembahkan:


Bergabung Dengan Order

Order adalah sebuah fitur baru dimana kamu harus memilih order yang ada untuk mendapatkan perlengkapan, skills, dan juga beberapa hadiah lainnya. Tentukan pilihan Order sesuai kebutuhan. Setiap Order memiliki jenis item yang berbeda, begitu juga dengan buku skillnya.

  • Order Of Corona

Order Of Corona berlokasi di Corona Sanctuary (bagian Tenggara dari Morai). Untuk bergabung dengan Order ini kamu harus bertemu dengan NPC Corona King Kisian dan membayar biaya untuk bergabung sebesar 200.000 gold. Item dan hadiah yang bisa didapatkan pada Order Of Corona adalah:

- Perlengkapan Magic
- Senjata Dexterity
- Skill Point


  • Order Of Shroud

Order Of Shroud berlokasi di Shrouded Temple (bagian Timur Laut dari Morai). Untuk bergabung dengan Order ini kamu harus bertemu dengan NPC Shroud Prophet Mogo dan membayar biaya untuk bergabung sebesar 200.000 gold. Item dan hadiah yang bisa didapatkan pada Order Of Shroud adalah:

- Perlengkapan Heavy
- Senjata Magic
- Experience


  • Order Of Luminance

Order Of Luminance berlokasi di Nexus of Luminance (bagian Utara dari Morai). Untuk bergabung dengan Order ini kamu harus bertemu dengan Luminance Lord Gugg dan membayar biaya untuk bergabung sebesar 200.000 gold. Item dan hadiah yang bisa didapatkan pada Order Of Luminance adalah:

- Perlengkapan Light
- Senjata Jarak Dekat (kecuali Pisau)
- Reputasi


Mendapatkan Prestige dan Influence

Prestige adalah persyaratan yang dibutuhkan untuk menukar item atau hadiah tertentu.

Influence adalah sebuah nilai mata uang yang dikumpulkan untuk menukar item atau hadiah tertentu.


Quest untuk mendapatkan Prestige and Influence adalah:

  • Quest Divine

Quest Putih untuk mendapatkan 20 Prestige atau 10 Influence.

Quest Ungu untuk mendapatkan 40 Prestige atau 20 Influence.

  • Quest Kehadiran

Berhadiah 25 prestige dan 10 Influence.

Meninggalkan Order

Ketika kamu telah memilih satu Order, kamu tidak bisa memilih Order lain. Untuk memilih Order lain kamu harus Meninggalkan Order dengan bertemu pemimpin Order kamu saat ini. Saat Meninggalkan Order, akan ada pinalti 5% dari Prestige dan Influence kamu. Jika kamu sudah Meninggalkan Order tersebut, kamu tidak bisa langsung bergabung ke Order lain dalam waktu 1 hari dan tidak bisa Meninggalkan Oder lagi selama 7 hari.